0
Dikirim pada 29 April 2016 di SEO

Menapaki obligasi dan ekuitas pasar tidak kekurangan Agroteknologi.web.id Sumber Informasi Pertanian Indonesia berjalan di ladang ranjau. Ada hampir tidak apa pun yang diprediksi sekitar pasar. Investor sekarang mencari alternatif investasi yang tidak stabil sebagai pasar saham dan mudah untuk melikuidasi juga. Emas, perak, dan real estate telah pilihan investasi umum. Tapi apa tren untuk 2012 terlihat seperti? Real Estate Investasi: investasi real estate telah di pusat badai untuk beberapa waktu sekarang, dengan banyak orang kehilangan berat. Tapi kerugian ini hanya mempengaruhi orang-orang yang dibimbing oleh keserakahan dan kepicikan. Mereka yang diinvestasikan dengan bijaksana dengan suara nasihat telah melihat hasil. Hal ini terutama berlaku dari investasi real estat komersial. guru keuangan sudah memprediksi tahun yang positif ke depan untuk pasar real estat. Sebuah kemajuan tampaknya tikungan setelah hampir 5 tahun dari keterpurukan.


Pertanian: Pertanian akan selalu tetap menjadi pilihan investasi jangka panjang yang sangat baik. Ancaman kekurangan pasokan pangan dan tingkat yang mengkhawatirkan di mana inflasi pangan tampaknya akan tumbuh memerlukan kebutuhan untuk berinvestasi di bidang pertanian. Hal ini terutama berlaku dari negara-negara berkembang di mana strategi pembangunan pendek terlihat cenderung membuat ketegangan pada sumber daya yang ada pertanian. Ada prediksi ahli bahwa produksi pangan harus ditingkatkan oleh hampir 70 persen untuk memberi makan populasi 9 miliar orang pada tahun 2050.


Logam: Selama 100 tahun terakhir, emas telah dilakukan percaya. Tidak ketinggalan, logam mulia lainnya seperti perak, paladium, platinum, tembaga, dan timah telah semua memburuk. Bahkan, harga perak naik lebih dari 84% di tahun 2011. Ada laporan yang menyatakan rhodium itu juga adalah pilihan yang layak.


Selain ini, pilihan investasi alternatif lainnya termasuk seni rupa, anggur dan kayu. Kelangsungan hidup dari dua yang pertama adalah diragukan karena ini sering dikaitkan dengan orang kaya dan dalam suatu perekonomian yang tidak stabil, tidak akan ada terlalu banyak orang yang mencari pilihan ini. Kayu, di sisi lain tetap menjadi pilihan yang baik. Dengan pasar perumahan melihat tren positif, dan pemerintah mencoba yang terbaik untuk memblokir sumber kayu ilegal, masuk akal untuk memilih kayu sebagai pilihan. Sebelum Anda berinvestasi dalam alternatif investmentsComputer Teknologi Artikel, pastikan bahwa Anda membaca prediksi rinci dari masing-masing pilihan ini secara menyeluruh.



Dikirim pada 29 April 2016 di SEO
comments powered by Disqus
Profile

saya hanya orang biasa More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 152.894 kali


connect with ABATASA