0


Halebid, sebelumnya dikenal sebagai Dorasamudra merupakan objek wisata populer yang terletak di India selatan. Tempat wisata yang terkenal ini dianggap sebagai bekas ibukota Hoysala Empire. kuil-kuil kuno dengan budaya bersejarah dan warisan memberikan adegan terlihat luar biasa bagi wisatawan. Kata `Halebid` secara harfiah berarti `kota hancur`. Anda dapat mencapai tujuan ini di distrik Hassan dengan perjalanan 149 km dari kota Mysore. kuil Jain bersejarah dan koleksi besar dari tangki besar menggambarkan sejarah mulia Hoysala Empire. Mari kita lihat paket liburan Halebid menarik meliputi mencolok kuil Hoysala dan kuil Jain dalam waktu lima hari periode waktu.

Hari 01: Setelah tiba di Bangalore Airport, panduan dari paket liburan Halebid akan mentransfer Anda untuk pra memesan hotel di Halebid. Makan malam dan menginap di hotel.

Hari 02: Setelah menikmati sarapan di pagi hari, Halebid paket wisata akan mulai perjalanannya dengan mengunjungi Hoysaleswara Temple yang terkenal. Candi eksotis ini adalah contoh yang baik untuk menggambarkan Hoysala seni dan arsitektur. patung indah yang berhubungan dengan Ramayana dan Mahabharata dilihat di dinding Candi menyajikan memperlakukan untuk mata pemirsa. Temple juga beholds taman yang indah dan sebuah museum arkeologi menampilkan pematung kuno, berhala ukiran kayu dan koin. Selanjutnya, perjalanan wisata akan berpindah ke terkenal Basadi Halli. Tempat wisata ini terletak di dekat Hoysaleswara Temple terkenal pilar sangat halus menyerupai cermin. Basad Halli kompleks juga memiliki kuil terkenal termasuk Parswanathaswamy Temple, Temple Adinathaswamy dan Temple Shanthinathaswamy. Di akhir malam, perjalanan wisata akan kembali ke hotel. Nikmati makan malam dan menginap di hotel.

Hari 03: Hari ketiga paket liburan Halebid akan mulai dengan mengeksplorasi populer Belur. Tempat wisata ini terletak di distrik Hassan hanya 16 km dari Halebid. Chenna Kesava Temple terletak di Belur sangat populer paket tur. Candi bersejarah ini dibangun di tepi Yagachi River di Belur juga dikenal sebagai Vijayanarayana Temple. Chenna Kesava Temple didedikasikan untuk Dewa Wisnu adalah salah satu di antara daftar situs warisan dunia UNESCO. karya luar biasa dari patung seperti Darpana Sundari, bhasma Mohini dan Huntress menyenangkan mata wisatawan ( http://mahirseogoogle.blogspot.com/2016/05/indramayu-kota-wisata.html ).

Setelah melihat Chenna Kesava Temple, tur perjalanan sekarang akan beralih ke Shantaleswara Temple. Candi ini dinamai Ratu Shantala Devi, istri Raja Vishnuvardhana dinasti Hoysala. Patung patung-patung, cerita rakyat dan mitologi digambarkan pada dinding Shantaleshwara Temple mencengangkan semua mata. Kompleks candi ini juga dilengkapi dengan museum yang menampilkan koin emas dan patung dating kembali ke abad ke-12. Setelah melihat Candi Shantaleshwar, perjalanan wisata akan kembali ke hotel untuk makan malam dan menginap semalam.

Hari 04: Pasang sarapan, perjalanan wisata akan berpindah ke Temple yang terkenal Kedareswara. kuil kuno ini dibangun dalam arsitektur Hoysala Barat Chalukya adalah patung denda naskah Hindu. gambar diety dari Narasimha, Bhairava, Varaha dan Tandaveshwara menggambarkan bakat besar pematung kuno. Di akhir malam, perjalanan wisata akan kembali ke hotel untuk makan malam dan menginap semalam.

Hari 05: Setelah sarapan, perwakilan dari departemen pariwisata akan menemani Anda ke Bangalore Bandara untuk perjalanan Anda kembali ke rumah. Dengan thisPsychology Artikel, Halebid liburan paket datang untuk berakhir dengan kenangan indah.

Dikirim pada 18 Mei 2016 di blogging
Awal « 1 » Akhir
Profile

saya hanya orang biasa More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 146.229 kali


connect with ABATASA